-->

Cara Cepat Mendapatkan 10000 Followers Instagram Dalam 5 Menit Tanpa Aplikasi


ADMINYMOUS - Instagram memang lagi nge-trend banget saat ini dan banyak remaja yang sangat menyukai aplikasi ini. Dengan aplikasi itu kita bisa lebih leluasa melihat foto-foto sesorang. Namun, banyak yang Tidak hanya menyukai dan bermain instagram saja, bahkan sampai kecanduan. Termasuk Minymous juga. Parahnya lagi banyak pengguna instagram yang berlomba-lomba banyak followers. Tentu saja tidak mudah untuk mendapatkan semua followers itu. Bahkan ada yang sampai membeli followers dengan harga yang cukup mahal. Nah, daripada kamu beli followers instagram, mending ikutin cara ini saja. 10000% aman dan work. No root dan Aplikasi juga. Penasaran? Check this out!



  • Buka Aplikasi Instagram di gawai-mu atau juga bisa di laptop.


  • Cari Account Artis yang followers-nya lebih dari 10/50 Juta ( Contoh : Justin bieber)
  • Follow Account tersebut Kemudian akan muncul akun yang disarankan. Follow semua akun yang disarankan tersebut.



  • Tunggu hingga 30 detik. Kemudian, Unfollow semua akun yang disarankan yang sempat kamu follow tadi dan followers bertambah. 


  Perlu diingat bahwa followers yang didapatkan dengan cara itu adalah real, bukan both. Jadi, kapan waktunya bisa unfollow kalian. Jangan terlalu sering menggunakan cara itu, yah minimal seminggu 2 kali atau 1 kali. Pokoknya jangan setiap hari. Soalnya kamu bisa diblokir instagram kalo digunakan secara terus menerus. Kuncinya sih sabar dan gigih. Kalo kamu rajin pasti bakal dapet followers hingga 10K. Minymous aja sekitar 2 hari dapet 300 Followers. Mantab.

Click to comment