-->

Top 10 Restoran Paling Unik Di Dunia, Hmm Seperti Apa Ya Keunikannya?

ADMINYMOUS - Mencicipi makanan baru dan masakan baru ialah pengalaman yang tak terlupakan apalagi makannya di restoran popouler atau restoran paling unik di dunia. Nggak masalah kamu pernah makan di restoran paling unik cuma 1 kali pun, makanan selalu bagus untuk diceritakan. Ketika kamu mengunjungi salah satu tempat di luar negri, kamu harus mencicipi makanan dari 10 retoran terkenal didunia ini dan pastikan bahwa perjalanan kamu bukan sekedar makanan. Itu semua tentang pengalaman dan hal baru yang nyata. Dari semua restoran di seluruh dunia, berikut ini merupakan daftar resoran paling unik di dunia. Mulai dari menghabiskan waktu makan bareng hiu sampai makan tanpa pakaian alias naked. Berkesan banget pastinya. Berikut ini Daftar top 10 restoran paling unik di dunia.

10. Roller Coaster Restaurant, UK.


Kalian semua pasti udah bosen kan dengan layanan serve lambat? Di Roller coaster restaurant ucapkan selamat tinggal kepada pelayanan yang buruk, kasar atau lambat karena restoran modern ini akan memberikan pelayanan yang futuristik dan otomatis. Mulai dari  memesan makanan menggunakan mesin layar sentuh di meja untuk mengantarkan makanan tepat di depan kamu, Roller Coaster Restaurant bakal menghiburmu, jamin deh. Di restoran ini segala sesuatu akan keluar secara otomatis,membuat pemesanan, makan, dan menikmati makanan  dengan sangat modern, kamu bakal melupakan layanan makanan yang buruk dan pelayan yang tidak membantu apalagi kasar. 

 9. Ninja Restaurant New York, USA


Makanan jepang? Tunggu sampai makanan asli Jepang kamu dilayani oleh para ninja. Ya, ninja, lengkap dengan bintang lempar dan belati. Pengalaman makanmu pasti bakal  diiringi dengan daya tarik dan kekaguman dengan ninja dan bagaimana mereka bisa sampai di New York, tepat pada waktunya untuk menyajikan makananmu, Petjah!

8. Yellow Treehouse, Selandia Baru


The yellow treehouse atau biasa dikenal dengan redwoods Treehouse ialah restoran yang memiliki struktur berbentuk pod yang mecolok, dibangun setinggi 133 meter di sebuah pohon di hutan dekat Warkworth, sebelah utara Auckland, Selandia Baru. . Tempat ini dibangun dengan kayu merah yang digiling di restorannya. Restoran ini dapat menampung hingga 30 tamu, baik duduk di meja atau berdiri. Sayangnya, restoran sekarang tidak lagi buka untuk makan malam umum tapi biasa disewa untuk acara pernikahan atau acara lain.

7. Dinner In The Sky, Belgia


Phobia ketinggian? Lupakan itu dan nikmati pemandangan serta perasaan yang mengembirakan dari jarak 150 kaki dari atas di restoran ini.  Pengalaman sekali dalam seumur hidup ini pasti akan membawamu ke pengalaman yang tidak terlupakan dengan makanan lezat yang disajikan langsung dari oven di tengah meja di atas langit. Mungkin hal ini bakal merogoh kocek banyak, tapi makanan dan pengalamannya? Sky-high fun dan Sky-high's memories!

6. Ithaa Restaurant, Maladewa

\

Restoran Ithaa bakal memberimu  pengalaman makan yang unik saat kamu makan tepat dibawah spesies bawah laut. Melihat spesies laut dari ikan laut sampai hiu. Restoran Ithaa tidak akan menghilangkan rasa takutmu pada hiu, tapi bakal membawamu lebih dekat dengan kehidupan bawah laut dan yap terutama dengan hiu. Keren banget kan rasanya makan di bawah laut tanpa berenang, haha.

5. Clothing Optional Dinners, NY

Restoran paling unik dan menggoda iman banget lah ya. Dalam acara makan malam tertentu, pakaian akan menjadi yang paling tidak menjadi perhatian orang. Inilah dua sorotan paling mendasar dari restoran ini. Yang perlu kamu lakukan hanyalah copot pakaian dan menikmati makananmu. Kamu pasti bakal menghilangkan rasa malu karena telanjang saat kamu udah menginjakkan kaki di restoran yang penuh dengan pengunjung telanjang! Tapi mungkin kalo saia ya tetep aja malu, wkwkwk.

4. Ice Lounge, Dubai

Nggak ada cara yang lebih baik untuk mendinginkan diri daripada menghabiskan makanan atau berbagi koktail dengan teman-teman di sebuah restoran yang terbuat dari es. Nggak perlu jauh-jauh ke kutub utara buat mendapatkan kedinginan. Dubai memiliki Ice Lounge, yang memberimu perasaan yang sangat dingin setelah kamu duduk di bangku es sambil menyeruput minuman dingin atau makan makananmu. Kamu nggak perlu lagi meneteskan atau  mengeluarkan keringat di restoran ini. Bahkan gelas kamu aja terbuat dari es, serba dingin deh pokoknya.

3.  Honeycomb Restaurant, China


Terletak di Shenzhen, Cina, Honeycomb adalah restoran yang berkonsep sarang tawon yang dirancang oleh perusahaan berbasis Jepang, SAKO Architects. Berjalan ke restoran, kamu mungkin mengira bahwa kamu sedang  melangkah ke sebuah film futuristik. Restoran seluas 14.000 kaki persegi dan dua lantai ini memiliki aula besar untuk kelompok atau gerombolan serta kamar VIP untuk pesta pribadi. Kelihatannya enam "sarang lebah," membuat para tamu merasa seperti lebah kecil di sarang. Restoran Cina ini menyajikan hidangan Kanton, Hunan dan Hangzhou.

2. GajumaruTreehouse Diner, Jepang


Ketika makanan lezat dikombinasikan dengan keindahan alam, itu membuat pengalaman bersantap yang tak terlupakan. GajumaruTreehouse Diner adalah restoran yang dibangun dengan pohon besar, tingginya 20 kaki. Hampir seperti rumah pohon tapi ini namanya restoran pohon sih. Nah, Setelah melakukan perjalanan ke ruang makan utama dengan lift, para pelanggan dapat menikmati hotpot Jepang, shabu-shabu, sambil melihat-lihat kota dan Pelabuhan Naha yang indah. Lampu-lampu pelabuhan di malam hari membuat dinner di Gajumarueven lebih indah.

1. El Diablo, Spanyol


Bayangkan makananmu dipanggang di gunung berapi yang hidup. El Diablo memanggang makanan semua pengunjung  di atas gunung berapi, di mana rasa berasap keluar dari makanan. Kamu pasti akan menyukai makanan  yang disempurnakan rasa dan tekstur yang dipanggang dari panas vulkanik.
Anti mainstream banget ya. Hmm penasaran deh rasanya kayak apa.

Ada yang pengen kesana? Sabar gan, saia juga belum pernah kesana. Kalo misal pergi ke salah satu negara yang terdapat restoran di atas, jangan lupa mampir. Biar bisa ngerasain. Jangan lupa sertakan komentarmu di kolom disqus ya. Semoga bermanfaat dan sekian.

Click to comment