-->

Cara Mudah Cek Foto Profil Asli atau Palsu Di Facebook


ADMINYMOUS - Banyak sekali akun- akun yang menggunakan foto orang lain alias faker. Kebanyakan fakers berada di facebook karena mereka mudah untuk mencari mangsa.  Entah apa tujuan mereka, yang jelas mereka itu udah seperti psikopat gitu. Cara ini mengggunakan online. Kebanyakan orang-orang yang menggunakan foto profil itu akun palsu. Mereka sengaja menggunakan foto palsu, terutama foto-fotonya orang cakep sama cantik agar menarik perhatian orang lai juga menambah banyak teman. Bahkan, menurut hasil analisis saia kebanyakan membuat akun palsu seperti itu untuk mencari pacar. Gile aja ya kan, tiba-tiba aja kalian ketemu kok foto sama orangnya beda jauh. Nah, untuk menghindari cybercrime kayak gini, salah satunya menggunakan cara cek foto profil. Jadi kalian nggak bakal deh ketipu sama fakers. Dengan cara ini kalian juga akan mengetahui siapa sebenarnya pemilik foto itu. Oke langsung saja, Check this out!

1. Buka akun facebook yang akan di cek foto profilnya.


2. Buka foto profilnya. Arahkan kursor pada foto, lalu klik kanan mouse dan klik '' Search Google Image''


3. Lalu, kalian akan dimunculkan kehalaman google untuk melihat hasilnya. Juga melihat siapa pemilik foto tersebut yang asli.


Jika hasil pada google tidak menunjukkan artau mengarah pada siapapun berarti foto tersebut real. Namun dilihat dulu bawahnya, bila banyak hasil foto yang sama berarti itu fake. Perlu diingat bahwa kita harus berhati-hati menggunakan akun socmed seperti facebook. Jangan melihat dari fotonya saja.

Click to comment