-->

Inilah 10 Daftar Kisah Tentang Boneka - Boneka Menyeramkan Dari Berbagai Belahan Dunia!

ADMINYMOUS - Boneka menyeramkan udah nggak asing lagi pasti di telinga kita, banyak film horror yang mengangkat boneka boneka yang konon ' dihinggapi ' oleh makhluk kasat mata, misalnya saja Annabelle, Chucky, dan sebagainya. Film fil tersebut mendapat tanggapan positif terhadap penontonnya, Boneka menyeramkan pun mulai digemari. Bagaimana jika boneka yang dimaksud menyeramknan itu benar benar ada di dunia nyata, pasti menakutkan. Boneka itu pasti memiliki kisah seram dibalik keseramannya. Mulai dari ditinggalkan pemiliknya dan lain-lain. Berikut ini rangkuman 10 Kisah Tentang Boneka- Boneka Paling Menyeramkan Di Dunia.

10. Doll In A Painting


Lukisan menyeramkan cukup buruk (pikirkan The Crying Boy and The Anguished Man), tapi ambil lukisan menyeramkan yang mencakup boneka aneh dan sebuah cerita yang menghantui yang mengelilinginya. Seorang seniman bernama William Stoneham memiliki tenggat waktu galeri mendekati pada tahun 1972 dan memutuskan untuk menggunakan sebuah puisi yang istrinya telah menulis sebagai inspirasi untuk lukisan berikutnya. Inspirasi ini menyebabkan terciptanya sebuah lukisan mengerikan yang dijuluki The Hands Resist Him. Sementara karya seni itu dimaksudkan untuk melambangkan masa kanak-kanak Stoneham dengan orang tua angkatnya, namun akhirnya orang-orang freaking keluar. Lukisan itu terdiri dari seorang anak laki-laki yang berdiri di depan sebuah jendela dengan boneka bermata kecil berwajah curiga yang berdiri di sampingnya. Lukisan itu dijual kepada aktor John Marley di sebuah acara yang diselenggarakan oleh Charles Feingarten. Kritikus seni Henry Seldis juga menghadiri acara tersebut. Ketiganya meninggal tiga tahun terpisah satu sama lain. Ini disalahkan pada lukisan "jahat". Lukisan itu menjadi sorotan lagi di tahun 2000, saat pemiliknya mencantumkannya untuk dijual di eBay. Cerita yang menyertai daftar itu benar dari film horor. Pemiliknya konon menyiapkan kamera sensor gerak di ruangan tempat lukisan itu digantung, setelah anak perempuan mereka yang berumur empat tahun mengatakan kepada mereka bahwa anak laki-laki dan boneka itu bertengkar satu sama lain dan masuk ke kamarnya pada malam hari. Kamera tersebut diduga menangkap anak laki-laki tersebut yang keluar dari lukisan itu "di bawah ancaman." Para penjual juga meminta bantuan untuk memberkati rumah mereka begitu lukisan itu hilang.

9 . Annabelle


Pada tahun 2016, Natalie Mellon yang berusia 33 tahun dari Glasgow diberi boneka berusia 100 tahun yang ditemukan teman mertuanya di lotengnya. Mellon menyukai barang antik, dan meskipun dia menemukan boneka itu sedikit menyeramkan, dia tetap mencintainya dan memutuskan untuk menyebutnya Annabelle sebagai lelucon. Namun, komedi itu berumur pendek setelah hal-hal aneh mulai terjadi di rumah Mellon. [2] Salah satu temannya bertahan satu malam dan mendengar suara mengetuk di luar kamar tidur. Saat membuka pintu keesokan paginya, Annabelle berada tepat di luarnya. Temannya bertanya apakah Mellon telah menempatkan Annabelle di sana sebagai lelucon, tapi Mellon menyangkal hal ini, mengatakan bahwa dia tertidur lelap pada saat temannya mendengar suara itu. Empat anjing Mellon menolak memasuki ruangan saat Annabelle ada di dalamnya. Suatu ketika, saat Mellon sedang merekam selfie video, dia mengklaim bahwa sebuah pisau terbang dari rak di belakangnya, dan pintu lemari terbuka dengan sendirinya. Saat itulah dia memutuskan untuk meletakkan Annabelle di gudang dan meninggalkannya di sana.

8. Autauga County Swamp Dolls


Pada tahun 2014, petugas polisi melihat pemandangan aneh dan mengerikan di sebuah rawa di Alabama. Seseorang telah mengambil 21 boneka, kebanyakan dari mereka adalah porselen antik, dan menempelkannya pada tangkai bambu. Ini ditempatkan tegak di rawa. Tanah tempat boneka itu ditemukan dan diambil milik perusahaan kayu, tapi mereka tidak pernah menanggapi pihak berwenang, yang mencoba untuk menemukan mereka dan bertanya kepada mereka tentang temuan tersebut. [3] Polisi terus mencoba dan menemukan penyebabnya tapi tidak berhasil. Rawa Bear Creek memiliki repertoar yang mengerikan bahkan sebelum tampilan boneka aneh itu ditemukan. Pengunjung telah melaporkan suara mendengar serta melihat bola dan bahkan makhluk tak dikenal. Ada juga legenda yang menyatakan bahwa rawa itu angker oleh seorang ibu selamanya mencari anaknya yang hilang. Beberapa bahkan percaya bahwa musim semi dekat dengan rawa itu ajaib dan bisa memberi kekuatan pada manusia.


Pada tahun 2017, sebuah keluarga Peru berbagi pengalaman boneka mengerikan mereka melalui YouTube. Ivonne Nunez menerima boneka dari keponakannya tujuh tahun yang lalu. Keponakannya meninggal dunia, dan Ivonne mengangkat boneka itu sebagai pengingat akan dirinya. Boneka itu, bernama Sarita, memiliki rambut pirang dan mata biru dan memainkan "Bapa Kami" saat Anda menekan sebuah tombol di dadanya. Namun, segera, rekaman itu mulai diputar dengan sendirinya tanpa ada yang menyentuh boneka itu. Selain itu, keluarga akan bangun di pagi hari dan mendapati bahwa Sarita telah pindah dari sudutnya pada malam hari. Ketiga saudara kandung di rumah tangga secara misterius ditutupi goresan dan memar. Putri tertua, Angie, mengklaim bahwa boneka itu menatapnya dari sudut ruangan di malam hari. Angie dan kedua saudara laki-lakinya ingin boneka itu keluar dari rumah mereka, tapi ibu mereka enggan berpisah dengan Sarita, karena ini mengingatkannya pada keponakannya yang terlambat dan iparnya, yang melakukan bunuh diri. Sebagai gantinya, dia meminta angelologist untuk membersihkan rumah mereka. Masih belum jelas apakah ritual pembersihan itu berhasil.

6. Harold


Pada tahun 2003, seorang pria yang mengunjungi pasar loak melihat seorang pria tua dengan boneka pria berwajah antik. Penasaran dengan penampilan boneka itu, pria itu bersikeras membeli Harold. Orang tua itu sangat enggan tapi akhirnya menjual bonekanya seharga $ 20. Sebagai pemilik baru Harold berjalan pergi, orang tua mengejarnya, mengatakan bahwa ia harus menjelaskan sejarah boneka itu terlebih dahulu. [5] Orang tua tersebut mengklaim bahwa boneka itu diberikan kepada anaknya sendiri sebagai hadiah dan bahwa Anak laki-laki meninggal tak lama kemudian. Pria itu meninggalkan Harold di kamar anaknya setelah kematiannya dan kemudian mendengar nyanyian dan tawa datang dari ruangan sementara tidak ada orang yang tinggal di sana. Orang tua itu juga mengklaim bahwa dia mencoba membakar boneka itu, tapi itu tidak akan terbakar. Pemilik baru Harold juga mengambil boneka itu, hanya untuk mulai mengalami migrain parah dua hari kemudian. Kucingnya juga meninggal, dan dia mulai mendengar suara dan tawa seperti yang dikatakan orang tua itu. Pria itu memulai sebuah situs di mana dia memerinci semua hal aneh yang terjadi padanya sejak dia membawa pulang Harold. Harold sekarang juga terkunci dalam koper. Lebih baik aman daripada menyesal.

5. Boneka Victoria


Debbie dan Cameron Merrick menemukan ketenaran hampir dalam semalam setelah Debbie membeli tiga boneka Victoria seharga £ 5. Ketika mereka menerima pembelian mereka di dalam kotak, mereka mendengar suara aneh "desir" yang datang darinya. Tidak memikirkannya, mereka meletakkan boneka-boneka itu di dalam rumah mereka. Setelah itu, alarm kebakaran Merricks mulai berlangsung terus tanpa alasan, dan Cameron mulai terbangun di pagi hari dengan goresan kecil di kakinya. Salah satu boneka bahkan kalungnya hilang secara misterius. Boneka inilah yang dicurigai oleh Merricks. Muncul di acara TV Pagi Ini, pasangan tersebut bercerita tentang pengalaman mereka sementara boneka itu duduk di kursi goyang di samping mereka. Kemudian kursi mulai bergoyang-goyang sendiri di TV. Setelah kejadian ini, penyidik ​​paranormal Lee Steer membeli boneka itu dari Merricks. Namun, dia juga mulai mengalami pengalaman aneh. Cahaya akan berkedip, potret akan berayun di dindingnya, dan ayahnya mulai mendapatkan goresan aneh di lengannya. Orang-orang yang telah menyaksikan segmen pertunjukan bersama Merricks dan mengikuti cerita Steer sesudahnya sangat skeptis terhadap klaim mereka, namun hal ini tidak menghentikan Steer untuk mengklaim bahwa boneka tersebut menggunakan aplikasi kata acak untuk menyatakan bahwa namanya adalah Samantha dan bahwa dia membenci pria.

4. Peggy



Pada tahun 2015, penyidik ​​paranormal Jayne Harris menerima boneka dari pasangan yang menduga hal itu menyebabkan mereka memiliki mimpi buruk. Mereka telah meminta bantuan seorang pastor, namun situasinya memburuk, jadi mereka memutuskan untuk menyingkirkan boneka itu sama sekali. Harris mengundang beberapa media ke rumahnya untuk menemui Peggy, seperti boneka itu, dan dia mengklaim Mereka semua sepakat bahwa Peggy dikuasai roh yang gelisah. Karena itu tidak cukup buruk, boneka itu juga nampaknya menyebabkan ketidaknyamanan fisik, termasuk mual, sakit kepala, dan bahkan nyeri dada. Media percaya bahwa Peggy dihuni oleh jiwa seorang wanita yang terhubung dengan Holocaust, yang meninggal karena masalah dada dan pernapasan. Ini juga telah melaporkan bahwa orang yang melihat gambar atau video Peggy online mengalami serangan kecemasan dan penyakit fisik.

3. Ruby


Kisah Ruby sedikit lebih menyedihkan dari pada menyeramkan. Dikatakan bahwa Ruby adalah pemilik favorit seorang gadis kecil sejak lama. Gadis kecil itu sangat sakit dan akhirnya meninggal dengan Ruby di pelukannya. Ruby kemudian melewati generasi keluarga gadis kecil itu, lebih sering daripada tidak berakhir di sebuah kotak di ruang bawah tanah karena penampilannya yang kurang imut. Juga, anggota keluarga mengklaim bahwa Ruby berjalan berkeliling, membuat suara-suara aneh, dan sama seperti Peggy, menyebabkan mual dan sakit kepala.ranormal dan the Occult, di mana hal-hal yang bahkan orang asing pun mulai terjadi. Hampir setengah dari semua pengunjung museum mulai membawa Ruby ke tangan mereka dan mengayunkannya dan menghiburnya seperti yang akan Anda lakukan dengan bayi yang menangis. Saat disadarkan akan apa yang mereka lakukan, para pengunjung akan terkejut, tidak menyadari tindakan mereka. Seorang pengunjung juga menemukan foto Ruby di teleponnya setelah mengunjungi museum tersebut, dan dia bersumpah bahwa dia tidak mengambil foto boneka itu. Hal ini diyakini bahwa gadis kecil yang meninggal masih terhubung dengan Ruby entah bagaimana dan membuat kehadirannya terasa dengan bantuan boneka favoritnya.

2 Blindfolded Doll Photo


Pada tahun 2014, sebuah penemuan aneh di Singapura menemukan jalannya ke Reddit dan sisa Internet tak lama kemudian. Warga menemukan boneka yang ditutup matanya bersandar pada sebatang pohon. Mata ditutupi tulisan Arab di atasnya, mengatakan bismillah. [Spekulasi segera memilikinya bahwa boneka itu harus dikutuk dan akan menipu orang yang menghapus penutup matanya. Juga dikatakan bahwa pemilik boneka tersebut menemukan bahwa benda itu bergerak sendiri saat dia tidak di rumah, dan saat ditinggalkan di sebuah ruangan. Dengan sendirinya, boneka itu akan berbicara dalam bahasa Melayu dan memalingkan kepalanya. Pemiliknya begitu ketakutan sehingga dia menutup mata boneka itu dan meninggalkannya di pohon itu sangat jauh dari rumahnya sehingga boneka itu tidak menemukan jalannya kembali. Kemudian boneka itu hilang dari tempat ia tergeletak di pohon dan belum untuk ditemukan lagi.

1. Soul-Opsional Boneka Thailand


Pada tahun 2015, penduduk Thailand terjebak dalam kegemaran baru yang membuat mereka membeli boneka manusia yang menyeramkan dan menyeramkan mereka seolah-olah mereka adalah anak-anak sejati. Boneka itu disebut luk thep, yang berarti "malaikat anak." Pemilik boneka ini akan membawa mereka ke biarawan untuk diberkati dan juga digaet, yang berarti mereka akan mengundang jiwa untuk menghuni boneka itu. Begitu seriusnya boneka itu. -beli menjadi bahwa Thai Smile Airways membuat kursi pesawat yang tersedia untuk boneka (dengan harga tentu saja) dan mengatakan bahwa mereka dapat membeli sendiri minuman dan makanan ringan mereka. Restoran juga menawarkan makanan untuk boneka dengan harga kiddie. Boneka-boneka itu menjadi bagian keluarga dan saudara kandung hingga anak-anak sejati, dan pemiliknya tidak punya masalah untuk membeli hadiah mahal dan bahkan perhiasan untuk boneka itu. Kekuatan pendorong yang besar di balik kegemaran adalah kebutuhan akan keberuntungan dan lebih banyak uang selama masa ketidakstabilan ekonomi. Pihak berwenang bahkan masuk pada satu titik, memperingatkan orang untuk berhati-hati membeli boneka mahal jika mereka tidak mampu membelinya.

Click to comment