-->

Inilah 10 Psikopat Paling Terkenal Sepanjang Sejarah Yang Bisa Buat Kamu Merinding!


ADMINYMOUS - Psikopat secara harfiah berarti sakit jiwa. Psikopat berasal dari kata psyco yang berarti sakit dan pathos yang berarti gila.Psikopat juga  bisa disebut sebagai sosiopat atau sesorang yang punya kecenderungan mengucilkan dirinya sendiri dari masyarakat atau keramaian. Ia biasanya tidak bisa merasakan emosi dan punya kadar empati yang rendah. Psikopat itu sangat pandai berpura-pura dan tindakanya bisa merugikan orang lain. Pada kesan pertama psikopat biasanya menunjukan sikap ramah, peduli, bersosialisasi, senang dan menawan, yang pada akhirnya berujung kematian ditanganya. Beberapa psikopat ini ialah paling terkenal karena melakukan tindakan pembunuhan yang sadis dizamanya sehingga mereka harus menerima hukuman mati hingga penjara seumur hidup karena tindakannya.  Berikut saya rangkum 10 psikopat paling terkenal dalam sejarah.

10. Gary M Heidnik


Heindik Memiliki 6 tawanan wwannita muda dirumahnya. Semua tawanannya ialah wanita kulit hitam. Mereka dipukuli, diperkosa, dan disiksa. Konon, salah satu wanita yang bernama Lindsay meninggal karena demam dan kelaparan, heindik malah memotong motong mayatnya. Karena lengan dan kepalanya bermasalah saat dipotong ia akhirnya memasukkannya ke lemari es dan menandainya sebagai makanan anjing. Bahkan, ia memasak rusuk lindsey di oven dan merebus kepalanya di dalam panci diatas kompor. Tidak hanya itu, heindik juga menggunakan sengatan listrik sebagai penyiksaan. Ia memaksa tawananya terikat sebuah rantai dalam sebuah lubang, lalu ia mengisinya dengan air kemudia menerapkan arus listrik dari kapel eksistansi ysng dilucuti ke rantai. Heindik akhirnya dieksekusi dengan suntikan mematikan pada tahun 1999. Ngeri ya..

9. Jeffrey Dahmer 


Jeffrey Dahmer ditangkap oleh polisi yang menemukan beberapa tengkorak manusia dan mayat di rumahnya. Jeffrey seorang homoseksual. Dia menangkap dan membunuh 15 pemuda, beberapa di antaranya dia akan memperkosa dan kemudian menyimpan dalam wadah berisi asam. Ditemukan juga bahwa Ia juga mempraktikkan kanibalisme dan akan memakan daging dan organ korbannya. Dia dinyatakan bersalah atas 15 pembunuhan. Oleh karena itu, dia dijatuhi hukuman penjara seumur hidup.


8. Ted Bundy


Bundy pasti salah satu nama pertama yang disebutkan setiap kali topik psikopat muncul. Seorang pria tampan dengan kepribadian menarik yang ternyata telah membunuh setidaknya 30 wanita. Umumnya korbannya ialah seorang mahasiswi muda. Tidak hanya membunuh, ia juga menyiksa dan memperkosa korbannya. Ia  akhirnya dieksekusi pada usia 43 tahun. . Ted juga seorang nekrofil yang menyiksa mayat korbannya sampai mereka mulai membusuk.



7. Ed Gain



Edward Gein adalah seorang pria Amerika yang diduga polisi telah terlibat dalam pembunuhan seorang wanita yang bernama Bernice Worden.Saat polisi meneliti rumahnya, mereka melihat tubuh wanita digantung terbalik; kepala dibawah, kaki diatas dan disayat tepat di tengahnya atau diorgannya. Edward membunuh korbannya untuk menciptakan hal-hal aneh yang terbuat dari kulit dan tulang mereka, seperti pakaian dan perabotan. Aneh ya. Dia diadili dan dinyatakan tidak bersalah karena menjadi gila secara mental.

6. Josef Mangele



Joseph Mengele, seorang dokter medis. Ia mungkin yang bertanggung jawab atas kematian ratusan ribu orang .Dia biasa disebut sebagai "Malaikat Maut". Saat dia bekerja di kamp konsentrasi Nazi, dia memerintahkan pembunuhan semua orang yang nggak layak kerja. Bahkan Ia juga memilih korban lain untuk tujuan melakukan eksperimen medis yang tidak manusiawi, yang seringkali mengakibatkan kematian menggerikan para narapidana.



5. Earle Nelson



Tidak ada daftar psikopat terkenal yang bisa lengkap tanpa Earle Nelson, yang juga dikenal sebagai "The Gorilla Killer". Dikatakan bahwa perilakunya menjadi sangat tidak menentu setelah ia tertabrak mobil pada usia sepuluh tahun dan mengalami luka parah. Pada usia dua puluhan, dia mulai menunjukkan kekerasan seksual pada wanita,, dia mulai mencekik dan membunuh wanita. Ia menarik korbannyadengan menyamar sebagai penyewa potensial. Begitu korban meninggal, dia menjadi necrophilia, lalu membuang mayat di rumah mereka dan kemudian menghilang sampai dia menemukan korban baru.

4. Albert Fish



Albert Fish dikenal dengan banyak nama, termasuk "The Bogey Man", "the Brooklyn Vampire" dan "Moon Maniac". Khususnya karena perilaku kekerasan dan sadisnya. Selama dua puluh tahun Ia secara seksual menyerang anak laki-laki  sebelum melakukan pembunuhan serial. Konon ia menerima rasa sakit karena kegembiraan seksual. Ia juga menciptakan banyak alat penyiksaan, seperti cambuk dengan kuku tajam ( alat yang ia sebut sebagai "Instrumen dari Neraka"). Dia lebih suka menempatkan korbannya melalui kematian yang sangat menyakitkan. Dia juga memakan dan memotong daging korbannya dengan di oven. Fish dieksekusi pada tahun 1936 dengan kursi listrik.

3. Bella Kiss




Bela Kiss adalah pembunuh berantai Hungaria yang sedikitnya menewaskan 24 wanita muda. Saat polisi  melakukan Pencarian di kamar pribadinya mereka menemukan  surat Kiss kepada 74 wanita dan beberapa buku tentang keracunan dan pencekikan orang. Di rumahnya Juga ditemukan  ada wadah besar dimana wanita yang disiksa dan dicekik ditemukan dengan cairan pengawet.


2. Micajah & Wiley Harpe



Harpe brothers mungkin dianggap sebagai pembunuh berantai pertama di Amerika. Konon, mereka memulai pembunuhan mereka dengan membunuh seorang pria, memotongnya terbuka dan mengisi perutnya dengan batu, dan kemudian melemparkannya ke sungai. Hal yang membedakan saudara laki-laki Harpe dari pembunuh berantai lainnya adalah bahwa hampir semua hal dapat menghentikannya. Bahkan  Salah satu dari mereka ini pernah  membunuh putrinya sendiri dengan menghancurkan kepalanya ke batang pohon karena tangisnya mengganggunya.


1. Elizabeth Bathory




Elizabeth Bathory mungkin termasuk psikopat perempuan paling terkenal . Dia terkenal karena pembunuhan serial brutal terhadap ratusan gadis dan wanita. Dia adalah seorang countess yang merupakan anggota keluarga bangsawan Bathory di Hungaria pada akhir tahun 1500an. Meski belum dikonfirmasi, dikatakan bahwa dia membunuh 650 wanita, yang juga dimutilasi dan disiksa, karena dia percaya bahwa darah dari perawan dapat membuat kulitnya tetap muda. Bahkan dia menggunakan darah dari salah satu korbanya untuk mandi. Gila! Ada lebih dari 300 saksi yang bersedia memberi kesaksian menentangnya, namun dia tetap aman karena posisi dan kekuatan yang keluarganya tinggalkan di masyarakat. 

Ngeri ya kalo kita misal bertemu sama psikopat. Jangan lupa beri tanggapanmu dikolom komentar ya. Sekian dan semoga bermanfaat.


Click to comment